Riddle 4

Hae gaes! Gatau kenapa aku lagi seneng banget sama teka-teki di wattpad, menarik aja gitu. Jadi aku mau bawain teka-teki dari wattpad author by nina_math.

Langsung aja kalo kalian penasaran, Next more...



1. Makanan

Makanan apa yang penjualnya tidak suka makan, yang suka makan tidak beli dan yang beli tidak suka makan.

Hayoo apaan nih...

Answer:
Makanan kucing :)

2. Hewan

Hewan, hewan apa yang perut nya di kepala, tangan dan kaki nya di kepala, pokoknya semuanya di kepala, hewan apa itu?

Answer:
Kutu ya gaes :)

3. Anak Ketiga

Ibunya Timmy mempunyai 3 anak, anak yang pertama bernama April dan anak keduanya bernama Mei. Lalu siapakah nama anak yang ketiga?

Answer:
Timmy donggg, semoga aja kalian ga berpikir kalo anak ketiga nya Juni :')


Cr, Wattpad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riddle 5

Hello , Aku balik lagi nih bawain kalian Riddle yang aku jamin bakal seru banget, dan aku recommend banget buat kalian baca Riddle yang i...