Kegiatan SMPIT As Suadaa

(-) Kegiatan Sumbangan Untuk Korban Bencana di Palu, Donggala, Sigi


https://goo.gl/images/SAen6x
Pada sehabis melaksanakan solat Dhuha, para anggota calon OSIS tahun 2019-2020 meminta sumbangan pada setiap kelas SMP 7, 8 dan 9. mereka memamsuki setiap kelas ada 2 calon OSIS yang memasuki masing-masing kelas. Di kelas 9.3 yang memasuki yaitu Faizul dan Dimas Yaskurun untuk meminta sumbangan. Kelas 9.3 sangat senang dengan kehadiran mereka. Kelas 9.3 ikhlas menyumbang untuk korban bencana.



(-) Kegiatan Pemilihan Ketua & Wakil Ketua Osis dan pelantikan OSIS 2019-2020

https://goo.gl/images/TTihQK

Pemilihan ketua & wakil ketua OSIS yaitu pada tanggal 28 September 2018. Masing-masing kelas berhak memilih untuk calon ketua dan wakil ketua OSIS. Pada pasangan nomer 1 yaitu ada Dimas Yaskurun & Asri, lalu pasangan nomer 2 ada Faizul & Usi, lalu pasangan di nomer 3 yaitu Azka & Shevi. murid-murid SMP kelas 7, 8 dan 9 memilih salah satu diantara kandidat 1, 2, dan 3. Pemilihan dimulai dengan anak ikhwan kelas 7, 8 lalu 9 sehabis anak ikhwan lalu anak akhwat yang memilih diawali dengan kelas 7,8 dan 9. Setelah pemilihan selesai beberapa hari kemudian menghitung jumlah kandidat yang telah dipilih murid-murid SMP dan vote banyak terpilih adalah kandidat nomer 2 yaitu Faizul & Usi, pasangan OSIS saat dikelas 7.

Lalu hari Senin tanggal 8 Oktober 2018 ada upacara pelantikan OSIS tahun 2019-2020. Upacara ini diikuti seluruh murid SMPIT As Suadaa termasuk OSIS tahun lalu dengan OSIS yang sekarang. Upacara berjalan dengan lancar hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riddle 5

Hello , Aku balik lagi nih bawain kalian Riddle yang aku jamin bakal seru banget, dan aku recommend banget buat kalian baca Riddle yang i...