Riddle 3

Hello people!! Kali ini aku bawain Riddle yang berupa teka-teki jebakan. Teka teki nya ga terlalu horor semua. Ya tetapi memang ini teka-teki yang aku akui memang agak ngeselin yaa wkwk....

Come On, Next to read more....


1. Minum Es Teh

Dua oang gadis sedang dinkedai dengan minum es teh, Valerine merasa haus banget sampai ia meminum 5 gelas es teh sedangkan teman nya yang bernama Lina baru menyelesaikan satu gelas es teh.
Tidak lama kemudian Lina yang meminum segelas tewas, sedangkan Valerine yang meminum 5 gelas tidak terjadi apa-apa.
Ternyata semua es itu telah diberi racun!

Lalu kenapa Valerine baik-baik aja?

Answer:
Karena racun nya ada di dalam es batu sedangkan Valerine minum es teh nya dengan cepat sebelum es batu nya mencair. Jadi kalo es batu cair berati racun nya udah tercampur sama teh nya, nah otomatis si Lina tewas.

2.Teka-Teki

Benda apa yang baru dibeli kemudian abis dibeli lalu dibuang?

Sayang banget baru beli udah dibuang :')

Answer:
Peti mati, why? baru dibeli udah di buang ke tanah hehe.

3. Payung Kecil

Ada 5 orang yang berteduh di payung kecil, tetapi di antara mereka tidak ada yang basah.

Kok bisa ga basah?

Answer:
Karenaaaaa....... Gak hujan. Di cerita itu ga ada kata kalo disitu lagi hujan.

Cr, Wattpad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riddle 5

Hello , Aku balik lagi nih bawain kalian Riddle yang aku jamin bakal seru banget, dan aku recommend banget buat kalian baca Riddle yang i...