Riddle 1

Riddle? mungkin ada beberapa orang yang tau tentang apa itu Riddle, jadi aku akan kasih tau lebih jelas tentang Riddle.

Riddle kisah atau cerita pendek atau cerita sekilas kejadian yang merupakan kejadian aneh tanpa kita duga dengan jawaban nya.

Yang dimaksud kisah aneh itu adalah suatu kisah yang memang jarang terjadi dikalangan masyarakat, tapi ingat ini hanya sebuah kisah.

Ada yang pernah terjadi atau tidaknya kejadian aneh ini, percaya atau tidaknya kejadian aneh ini yang jelas dengan aku menceritakan ini siap membuatmu bingung dengan cerita begitu dengan jawaban nya.

Oke next, aku akan kasih contoh beberapa Riddle biar kalian lebih paham lagi, Next read more...




https://goo.gl/images/s8CjXL

1. Wanita Pembunuh

Belakangan ini Albert mengalami kejadian tak mengenakan. Begitu Albert pulang, kamar Albert selalu berantakan, memang tidak ada barang yang hilang tetapi keadaan ini entah kenapa menganggu Albert. Akhirnya Albert memutuskan memutar CCTV yang ia pasang dipojok kamar Albert.

Saat Albert pulang lebih cepat, dan benar saja isinya sama saja tidak ada yang hilang, tapi saat ia melihat kenop pintu nya berputar. Pintu kamar Albert terbuka dan terdapat seorang wanita dengan pisau nya yang tajam. Saat wanita itu melihat ke arah Albert, wanita itu tertawa jahat sambil mengobrak-abrik seluruh kamar Albert, lalu wanita itu sembunyi di dalam lemari milik Albert.

Hingga ada seseorang yang memutar kenop pintu dan menemukan Albert.

Gimana? ada yang paham?

Answer :
Jadi, si Albert dibunuh sama wanita itu makanya si wanita itu ngumpet di lemari. Trus ada orang yang buka pintu kamar si Albert, nah ngeliat Albert udah tergeletak di lantai karena dibunuh sama wanita itu.

https://goo.gl/images/CxQ4tz

2. Polisi

Suatu malam, seorang pria menerima telepon dari polisi, lalu kata polisi itu bilang ke pria itu bahwa Istrinya terbunuh dan pria itu harus datang ke TKP secepatnya. Pria itu pun terkejut hingga telepon genggam yang ia pegang tadi terjatuh. Lalu dalam jangka waktu 20 menit pria itu sampai ke TKP. Saat pria itu datang, tiba-tiba polisi itu menangkap pria itu dan dijadikan tersangka pembunuhan.

Lah? Gimana polisi itu bisa tau dan langsung nangkep pria itu?

Answer :
Oke, si polisi bilang ke pria itu dateng ke TKP tapi polisi itu ga bilang kejadiannya itu dimana, tiba-tiba si pria dateng ke TKP itu tanpa polisi kasih tau kejadiannya, trus kenapa si pria itu tau? berati dia yang bunuh istri nya sendiri, buktinya pria itu tau tempat kejadian nya tanpa polisi kasih tau.


https://goo.gl/images/tCTnXX

3. Home Alone

Sore hari Dina sedang menonton youtube yang bergenre horor dan Dina sendirinya saja sudah merinding, saat itu Dina sendirian di rumah, orang tua Dina tidak ada di rumah, mereka sedang ada acara. Lalu Dina melanjutkan nonton youtube di kamar nya, lalu ia nyalakan lampu kamar nya dan duduk diatas ranjang sambil menonton youtube horor nya. Hari mulai malam, Dina pun memutuskan untuk mandi, Dina pun menyalakan lampu semua ruangan yang menuju ke kamar mandi. sekitar 26 menit Dina sudah selesai mandi, lalu ia mendengar suara jendela tertutup kencang dari arah kamar nya, lalu Dina menyalakan lampu kamar nya. Saat Dina lihat ada seekor kucing di luar jendela nya.

Ada yang aneh? Ada yang janggal?


Answer :
Kan si Dina udah nyalain lampu di kamar nya terus ga dimatiin sama sekali, nah terus kenapa Dina nyalain lampu nya lagi? kemungkinan ada maling, atau makhluk lain yang masuk ke kamar Dina, dan yang Dina liat kucing itu berada di luar jendela, kucing itu sama sekali ga masuk ke kamar Dina, intinya ada makhluk lain yang masuk ke kamar Dina.

cr. Wattpad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riddle 5

Hello , Aku balik lagi nih bawain kalian Riddle yang aku jamin bakal seru banget, dan aku recommend banget buat kalian baca Riddle yang i...