Riddle 2

Hai aku kali ini bawain 3 contoh Riddle buat kalian, dijamin seru. Semoga aja 3 Riddle ini bisa menghibur kalian.

Next more to reading my Riddle....



1. Daging

Minggu lalu, Charloes diajak oleh sahabat nya ke acara makan malam di rumah sahabat nya. Tetapi, Charloes merasa aneh, karena ia terlibat dengan ajaran agama yang aneh. Sesampainya Charloes di rumah sahabat nya itu, Charloes disuguhi berbagai macam daging, tetapi sahabat nya itu tidak memberitahu daging apa itu. Itu sedikit membuat Charloes ragu. Charloes mengira itu daging manusia, tetapi saat Charloes memakan daging itu, ternyata itu bukan daging manusia.

Ada apa dengan Charloes?

Answer:
"Charloes mengira itu daging manusia" dari kata-kata ini saja ada yang aneh. Berati si Charloes ini ingin makan daging manusia, buktinya kenapa ia bisa  mengira itu daging manusia? Trus sebenarnya si Charloes ini ikut dengan ajaran agama yang aneh.

2. Anak Dokter

Pada sore hari tepatnya, ada seorang anak laki-laki yang sedang berjalan-jalan di taman sekitar rumah sakit dengan seorang dokter. Anak laki-laki itu adalah putra dari sang dokter tersebut, tetapi dokter itu bukan ayah dari anak laki-laki itu.

Bagaimana bisa?

Answer:
Jadi jawaban nya.............. dokter yang tadi itu berjenis kelamin perempuan, jadi dokter itu adalah ibu dari anak laki-laki tersebut :)

3. Perampok

Kemarin malam istriku hampir diserang oleh perampok bertopeng keika aku dalam perjalanan pulang bekerja. Untung nya istriku menusuk perampok tersebut dengan pisau yang ia bawa lalu dibunuh lah perampok itu. Lalu polisi itu menyelidiki kasus tersebut, polisi menyatakan bahwa hal tersebut adalah perlindungan diri dari istriku. Saat aku menjemput nya dari kantor polisi, istriku mengatakan "aku mendengar bel pintu berbunyi kukira itu kamu, saat aku membuka pintu ternyata perampok bertopeng hampir masuk. untungnya aku membawa pisau lalu aku tusuk, aku takut" ucap istrinya sambil nangis. Aku memeluknya agar istriku tenang.

Ada yang beda?

Answer:
Kalo dari kata-kata istrinya itu dia dari awal udah bawa pisau terus "aku mendengar bel pintu berbunyi kukira itu kamu" si istrinya dah tau jam pulang suaminya jadi dia udh niat mau bunuh suaminya, ada kemungkinan si istri pas mau buka pintu nya dia mau langsung bunuh suaminya pakai pisau, begituuu.

Semoga aja kalian ngerti dengan bahasaku wkwk :v

Cr, by Wattpad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riddle 5

Hello , Aku balik lagi nih bawain kalian Riddle yang aku jamin bakal seru banget, dan aku recommend banget buat kalian baca Riddle yang i...